Saran & Komentar

Silahkan kirimkan saran dan komentar anda mengenai blog ini :

2 Responses

  1. waw.saya salut sama blog ini. kaenya saya bakal sering-sering mampir buat baca-baca. saya link ya. =)

    RE : sering2 mampir ya, kalau punya artikel tentang Dharma kirim melalui e-mail dan akan dimuat dalam blog ini. silahkan saja kalau mau di link.

  2. namo budhaya..

    blog yg bagus sekali..semoga bisa tetap bertahan yah..^^

    oya, saya ingin minta izin kpd admin disini, bolehkah saya mengopi artikel2 yang terdapat disini untuk saya posting di forum2 budhis gt?

    apabila diizinkan, sy ucapkan anumodana sebesar2nya..

    salam

    RE : semua artikel dalam blog ini boleh di copy koq, Buddha Dharma memang untuk di sebarluaskan.

Leave a Reply

